Kecantikan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:04 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Cara Membuat Masker Beras Untuk Memutihkan Wajah dan Kecantikan Kulit

Sampai saat ini memang banyak pertanyaan demi pertanyaan yang hadir “Mengapa sih wanita Jepang dan Korea bisa punya kulit yang mulus dan berseri setiap saat?”. Mungkin Anda salah satu orang yang juga penasaran soal jawaban wanita Jepang dan Korea yang selalu punya kulit mulus dan berseri setiap saat?

Sebenarnya mereka tak memilikinya dengan operasi plastik ataupun perawatan kulit mahal. Mereka bisa mendapatkannya karena karunia Tuhan dan tentunya perawatan rumahan yang dilakukan secara rutin. Dan ternyata salah satu perawatan rumahan yang mereka gunakan adalah perawatan rumahan dengan mengenakan masker beras untuk perawatan kecantikan kulit.

Ya, masker beras memang ampuh memutihkan, mencerahkan dan menghilangkan noda hitam karena didalam beras ini terdapat ekstrak, vitamin dan nutrisi penting bagi kulit. Buat Anda yang juga tertarik untuk merawat kecantikan kulit dengan masker beras, disini kami uraikan bagaimana langkah – langkah membuatnya!

Cara Membuat Masker Beras Untuk Perawatan Kecantikan Kulit

Tak sulit kok untuk membuat masker beras sendiri dalam perawatan kecantikan kulit. Untuk membuat masker beras ini, ada beberapa bahan yang Anda perlu siapkan. Apa saja bahan – bahannya?

Yang Anda perlu siapkan hanya beras tiga genggam saja kemudian Anda lakukan langkah – langkah dibawah ini!

Langkah pertama Anda ambil beras jenis organik kurang lebih 3 genggam saja dan langsung Anda rendam beras ini ke dalam air kemudian biarkan selama satu malam didalamnya. Keesokan harinya, setelah beras Anda rendam kemudian angkat dan langsung tiriskan. Selanjutnya Anda hancurkan butiran beras yang memang sudah melunak dengan blender sampai benar – benar halus. Kemudian jemur hasil blenderan beras ini di bawah terik matahari sampai menjadi tepung dan setelah kering Anda simpan.

Untuk digunakan sebagai masker, Anda ambil tepung beras yang sudah kering tadi dan tambahkan madu kemudian aduk merata dan aplikasikan pada wajah Anda secara merata. Anda bisa mengaplikasikan masker beras ini dengan menggunakan kuas supaya tangan Anda tidak kotor. Kemudian Anda oleskan masker beras ini secara merata ke seluruh wajah Anda dan biarkan 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan rasakan sensasinya.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Membuat Masker Beras Untuk Perawatan Kecantikan Kulit bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan segudang manfaatnya.

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya