Kecantikan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:18 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Sudah sejak lama jeruk nipis memang dikenal ampuh dalam merawat kecantikan kulit bahkan juga terkenal keampuhannya untuk memutihkan kulit. Hanya saja tak banyak orang yang melakukan perawatan alami dengan jeruk nipis ini karena masih banyak orang yang enggan melakukan perawatan kulit alami karena lebih tertarik dengan perawatan kulit secara instan dengan perawatan dokter atau yang lainnya.

Buat Anda yang mungkin sebelumnya juga telah melakukan perawatan kulit secara instan dan ingin beralih untuk melakukan perawatan kulit secara alami maka merawat kulit dengan menggunakan masker jeruk nipis sangat disarankan. Membuat masker jeruk nipis untuk memutihkan kulit memang sangat mudah. Mungkin yang Anda perlukan hanya ditambahkan bahan – bahan dapur penunjang. Dan berikut ini informasi lengkap untuk membuat masker jeruk nipis yang Anda bisa coba terapkan!

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Kulit

Disini kita akan buat dua jenis masker jeruk nipis. Untuk jenis yang pertama, Anda perlu menyiapkan beberapa bahan diantaranya jeruk nipis setengah buah dan juga tomat ½ buah. Kedua bahan ini sangat dahsyat manfaatnya kalau diaplikasikan menjadi satu.

Pertama – tama Anda langsung saja belah jeruk nipis menjadi dua dan kemudian ½ bagian jeruk nipis Anda peras. Air perasannya Anda sisihkan. Pada blender Anda haluskan tomat dan setelah tomat berubah menjadi jus tomat halus langsung Anda campurkan menjadi satu ke air perasan jeruk nipis yang tadi telah Anda siapkan pada wadah yang disisihkan. Kemudian langsung saja Anda aplikasikan masker jeruk nipis pertama ini pada area wajah dan leher Anda.

Anda diamkan 15 menit setelah mengaplikasikan dan langsung bilas dengan menggunakan air hangat. Kalau menurut Anda kurang menyenangkan mengenakan masker pertama, Anda juga bisa membuat masker jeruk nipis dan putih telur.

Cara membuatnya juga sangat mudah. Siapkan ½ buah jeruk nipis kemudian langsung Anda peras airnya dan sisihkan. Kemudian Anda pisahkan kuning telur dan putih telur kemudian putih telurnya Anda kocok dan langsung jadikan satu dengan jeruk nipis dan kemudian aplikasikan di wajah Anda kurang lebih 15 menit lalu bilas.

Mudah bukan membuat masker diatas? Semoga informasi yang kali ini kami berikan untuk Anda mengenai Cara Membuat Masker Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Kulit bermanfaat. Selamat mencoba.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya