Kecantikan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:22 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Cara Membuat Masker Kiwi Untuk Melembabkan Dan Mencerahkan Kulit

Buah kiwi yang dikenal kecil dan mungil ternyata punya kandungan dan manfaat besar didalamnya yang tidak kecil dan mungil. Hanya penampakannya saja yang kecil tetapi didalamnya terdapat banyak manfaat yang luar biasa.

Didalam buah kiwi ini terdapat nutrisi dan vitamin yang luar biasa dan memiliki banyak khasiat buat kecantikan kulit. Dengan semua nutrisi dan vitamin yang terkandung didalam buah kiwi, buah kiwi dapat melembabkan kulit, mencerahkan kulit bahkan dapat mengatasi tanda – tanda penuaan dini pada kulit. Anda bisa coba menjadikan kiwi sebagai masker secara rutin untuk mendapatkan manfaat luar biasa dari buah kiwi ini. Lantas bagaimana cara membuat masker kiwi untuk melembabkan dan juga mencerahkan kulit? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Cara Membuat Masker Kiwi

Untuk membuat masker kiwi ini ada beberapa bahan yang Anda perlu siapkan. Apa saja bahan – bahan untuk membuat masker kiwi yang Anda perlu siapkan?

Bahan – bahan yang Anda perlu siapkan diantaranya 2 buah kiwi kemudian siapkan juga putih telur dan madu 1 sdm. Setelah semuanya siap kemudian Anda lakukan langkah – langkahnya. Langkah pertama Anda bersihkan buah kiwi dan kemudian Anda haluskan dua buah kiwi yang Anda siapkan tadi. Kemudian Anda campurkan dengan putih telur dan 1 sdm madu. Setelah itu Anda langsung saja aplikasikan pada wajah Anda sebagai masker. Anda diamkan kurang lebih 15 menit baru kemudian Anda bilas sampai bersih dengan air hangat supaya peredaran darah juga lancar.

Kalau Anda kurang suka dengan masker pertama ini, Anda bisa coba masker kiwi yang kedua dan tentunya lebih menarik. Yaitu masker buah kiwi dengan air mawar. Cara membuatnya bahkan jauh lebih mudah. Anda siapkan buah kiwi secukupnya dan langsung blender kemudian Anda sisihkan dan bisa Anda simpan didalam kulkas untuk jangka panjang. Ketika Anda akan mengaplikasikan masker kiwi ini, Anda campur dulu masker kiwi dengan air mawar. Mudah bukan? Anda diamkan aplikasi masker ini di wajah kurang lebih selama 15 menit dan langsung bilas dengan air dingin sampai bersih.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Membuat Masker Kiwi bermanfaat. Selamat mencoba membuat masker kiwi ini dan aplikasikan pada wajah Anda. Dapatkan wajah yang cerah dan sehat.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya