Senam dan Fitness

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:50 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Cara Senam Agar Langsing dan Mengecilkan Perut Buncit

Memiliki perut buncit memang ampuh menurunkan bahkan menumpas habis rasa percaya diri. Mungkin Anda juga pernah merasakan rasa percaya diri yang menurun drastis ketika memiliki perut buncit?

Bagi Anda yang tidak percaya diri dengan perut buncit tentu saja jangan hanya mengeluh akan tetapi Anda harus segera action untuk mencoba meratakan perut buncit Anda. Ada banyak kok cara yang bisa Anda lakukan untuk meratakan perut buncit, salah satunya adalah dengan melakukan cara senam meratakan perut buncit. Bagi Anda yang ingin mencoba cara senam meratakan perut buncit, disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Cara Senam Meratakan Perut Buncit

Disini kami akan berikan beberapa cara senam meratakan perut buncit yang Anda dapat coba lakukan. Beberapa cara senam tersebut diantaranya :

Cara senam 1

Cara senam pertama yang Anda lakukan adalah dengan berbaring dengan pergelangan kaki kanan Anda letakkan diatas lutut kaki kiri, kemudian tangan kiri Anda berada di belakang kepala dan tangan kanan Anda diatas lantai.

Setelah itu Anda angkat tulang belikat Anda yang sebelah kiri ke atas dan bahu ke arah kanan lutut Anda. Kemudian Anda kembali lagi ke posisi berbaring dan ulangi satu set untuk sisi ini dan ganti ke sisi lain dengan gerakan yang sama.

Cara senam 2

Cara senam kedua yang Anda bisa coba terapkan, Anda coba berbaring diatas lantai kemudian Anda letakkan tumit pada sebelah kiri diatas jari kaki kanan Anda. Anda topang leher dengan tangan kiri Anda dan kemudian angkat dumbbell ke atas dengan tangan kanan Anda. Selanjutnya Anda angkat bahu sampai Anda merasa perut bagian bawah bekerja dan biarkan bahu terangkat selama satu detik kemudian ke proses semula.

Cara senam 3

Cara senam ketiga yang bisa Anda lakukan, Anda bernapas dalam – dalam kemudian Anda baringkan tubuh dengan posisi lutut yang ditekuk dan kaki dibuka selebar pinggul. Anda hembuskan nafas sambil tekan perut ke tulang belakang dan angkat satu kaki satu persatu sampai lutut Anda tertekuk 90 derajad. Kemudian Anda hembuskan nafas lagi dan angkat kepala serta bahu atas Anda dengan tangan kanan menyentuh lantai kiri. Anda kemudian tarik nafas dan luruskan serta menurunkan kaki kiri Anda. Ganti dengan yang satunya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Senam Meratakan Perut Buncit bermanfaat.

Artikel ini telah dibaca 252 kali

Baca Lainnya