Senam dan Fitness

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:28 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Cara Senam Kardio Untuk Langsingkan Tubuh

Anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing dengan singkat? Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dengan singkat, salah satunya adalah dengan melakukan senam.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing memang ada banyak senam yang bisa dilakukan akan tetapi banyak yang menyarankan untuk melakukan senam kardio dalam melangsingkan tubuh karena senam kardio ini dipercaya memiliki gerakan cepat yang dapat menguras lemak didalam tubuh pelakunya. Lalu seperti apa cara senam kardio yang dapat Anda coba lakukan untuk melangsingkan tubuh? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Cara Senam Kardio Untuk Langsingkan Tubuh

Dalam melakukan senam kardio, ada beberapa cara senam kardio langsingkan tubuh yang Anda dapat coba lakukan diantaranya :

Senam high knee skip

Cara senam yang satu ini sangat mudah. Caranya Anda bisa berlari di tempat akan tetapi Anda perlu angkat lutut setinggi mungkin. Cara ini bisa Anda lakukan sebanyak 1 menit secara rutin. Dengan begini Anda akan langsing dan bisa Anda tunjang dengan gerakan senam kardio lainnya. Sangat mudah bukan?

Senam toe touch jack

Senam high knee skip bisa Anda lakukan dengan ditunjang cara senam toe touch jack. Cara melakukan senam yang satu ini juga sangat mudah. Pertama – tama Anda berdiri dengan kaki terbuka dan kedua tangan Anda teracung ke udara. Kemudian Anda lompat ke arah bawah sembari Anda membuat salah satu tangan menyentuh ujung jari kaki yang berlawanan arahnya dengan tangan tersebut. Kemudian Anda berdiri lagi dan langsung lanjutkan langkah yang sama secara berurutan dan sampai Anda terasa khasiatnya pada tubuh Anda.

Senam squat punches

Cara senam yang satu ini juga mudah dilakukan. Caranya Anda berdiri saja dengan kedua kaki Anda terbuka selebar dada. Kemudian langsung Anda turunkan badan sampai posisi jongkok. Setelah itu Anda dorong badan naik ke arah atas dan kemudian langsung lempar tinju kanan Anda ke arah kiri. Anda ulangi dari awal dan ganti yang Anda lempar adalah tinju kiri menuju arah kanan. Dengan gerakan ini selain dapat melangsingkan tubuh juga dapat melatih ketangkasan tangan Anda.

Mudah bukan cara melakukannya? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Cara Senam Kardio Untuk Langsingkan Tubuh bermanfaat. Selamat mencoba dan dapatkan khasiatnya pada tubuh Anda.

Artikel ini telah dibaca 372 kali

Baca Lainnya